Kantor Google di Singapur Kerap Dilirik Oleh Fresh Graduate. Kenapa?

Admin,
13 Februari 2022 - 19:49

Siapa yang tidak kenal denga perusahaan pencarian informasi raksasa yang satu ini? Google menjelma perusahaan besar yang belum lama membangun cabang perwakilan Asia Pasifik di Singapura. Fasilitas kantor memadai serta peluang pengembangan keterampilan menjadi nilai utama yang akan diberikan pada tiap karyawan.

Bukan hanya itu karena google juga berani menawarkan gaji besar untuk para karyawan. Pergerakan cepat serta akurasi menjadikan perusahaan ini sering kali mengincar lulusan muda yang mau bekerja kreatif. Nha, untuk lebih jelasnya berikut mengenai poin kenapa Google sering kali jadi incaran fresh graduate untuk berkarir:

Fasilitas terjamin

Hampir seluruh cabang perusahaan google mempunyai fasilitas mewah untuk para karyawannya. Mulai dari peralatan ngegym, tempat rilexasi, sekaligus ragam jenis makanan.

Keterampilan diutamakan

Google juga menjadi perusahaan dengan sistem maju luar biasa. Para karyawan dituntut untuk terus melakukan progres memajukan setiap bagian yang sudah menjadi tanggung jawab.

Keseimbangan kerja

Keseimbangan kerja termasuk poin yang juga tidak lewat dari perhatian. Itu kenapa Google menyediakan tempat khusus olah raga dan istirahat. Belum lagi jenis makanan yang tersedia tak terbatas.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp